Saturday, September 28, 2013

Jasa Accounting Services


(Accounting, Taxation, SOP, Accounting System development)

Di era globalisasi dan persaingan yang amat sangat ketat, informasi mengenai posisi, komposisi dan interpretasi keuangan yang cepat, tepat, akurat dan dapat dipercaya sangatlah diperlukan oleh setiap perusahaan terutama bagi para TOP Management. CEO dan Komisaris perusahaan. Informasi tersebut sangat membantu dalam pengambilan keputusan bisnis setiap perusahaan (keputusan-keputusan jangka pendek maupun keputusan jangka panjang) baik keputusan-keputusan yang dilakukan untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan maupun mengembangkan perusahaan.

Kami memberikan berbagai jasa yang beragam, jasa akuntansi, keuangan. perpajakan maupun pengembangan sistem akuntansi perusahaan (software) sesuai dengan kondisi dan operasional bisnis perusahaan. Dalam melaksanakan jasa-jasa tersebut, kami didukung para tenaga profesional dan berpengalaman dalam bidangnya sehingga kami dapat memberikan pelayanan dan product yang memuaskan bagi para klien kami.

Jasa akuntansi (accounting services) ini meliputi :
  1. Pembukuan dan penyusunan laporan keuangan berdasarkan bukti-bukti pengeluaran dan penerimaan klien ( bukti-bukti transaksi - jurnal - posting - GL - TB )
  2. Penyusunan laporan keuangan perusahaan bulanan dan tahunan yang meliputi Neraca, Rugi-Laba, Laporan ekuitas dan laporan arus kas;
  3. Analisis dan Interpretasi laporan keuangan.
  4. Penyusunan Trial balance;
Jasa perpajakan (taxation services) meliputi:
1. Konsultasi perpajakan
2. Perhitungan dan pelaporan pajak bulanan (eSpt)
3. Laporan fiskal (laporan bulanan dan tahunan)
4. Tax Planning

Jasa lainnya:
1. Jasa pembuatan dan pengembangan Sistem Akuntansi (software)
2. Jasa penyusunan Standard Operational Procedure (SOP) perusahaan

Bagi yang berminat degan jasa yang kami tawarkan dapat menghubungi kami.

distroubuntu solution

Posted on by Nurul Fajry Maulida | No comments

0 comments:

Post a Comment

If you want to be notified that I've answered your comment, please leave your email address. Your comment will be moderated, it will appear after being approved. Thanks.
(Jika Anda ingin diberitahu bahwa saya telah menjawab komentar Anda, tolong berikan alamat email Anda. Komentar anda akan dimoderasi, akan muncul setelah disetujui. Terima kasih.)